oktober

aku ga tau bahwa ternyata ada banyak hal terjadi dalam bulan oktober. oktober menjadi bulan yang begitu spesial saat ini.

di bulan oktober aku putus dengan seseorang yang aku cintai tahun 2013, dan di bulan oktober ini juga aku berpisah dengan seseorang yang sering aku panggil “abang”.

yang paling menyedihkan, aku harus kehilangan opung yang begitu aku sayangi. kepergiannya membuat aku tidak lagi memiliki opung baik dari pihak mama ataupun bapak.

oktober,,,oktober.. semoga oktober akan memberikan warna yang indah buat hidupku. memberikan warna yang berbeda selain kedukaan.

aku percaya Tuhan selalu memberikan yang terbaik. apa yang diijinkan Tuhan selalu yang terbaik. meski sulit bagiku untuk menyelami pekerjaan Tuhan tapi kekuatan yang masih terus aku rasakan itu adalah bukti pemeliharaan Tuhan.

oke Oktober.. aku siap menyambutmu di tahun 2017 dengan sukacita, dan berharap sesuatu yang berbeda dapat aku rasakan.

Leave a Reply

