not my way but in Your way

aku takut ketika aku melihat hidupku, aku mendapati bahwa aku “belum pernah hidup”.
aku takut bahwa aku salah memilih jurusan, salah memilih pasangan, salah memilih tempat kerja, salah memutuskan semua hal,
tapi ketika aku menyadari bahwa ketika aku berserah dan memutuskan untuk melangkah, maka itu bukanlah jalanku lagi melainkan Jalan yang telah IA sediakan bagiku.
tiap musim dalam hidup terkadang membuat aku gentar, namun lagu 
“ENGKAU ADA BERSAMAKU

DI TIAP MUSIM HIDUPKU
TAK PERNAH KAU BIARKAN ‘KU SENDIRI
KEKUATAN DI JIWAKU
ADALAH BERSAMA-MU
TAK PERNAH KURAGUKAN KASIH-MU

BERSAMA-MU BAPA KULEWATI SEMUA
PERKENANAN-MU YANG TEGUHKAN HATIKU
ENGKAU YANG BERTINDAK MEMB’RI PERTOLONGAN
ANUGRAH-MU BESAR MELIMPAH BAGIKU

wow..menguatkan banget..
makasih Tuhan, karena Engkau selalu punya cara untuk menguatkan hamba.
tiap jalan dalam hidup, E

Engkau selalu memberi penolong.🙂

Leave a Reply

