menanti yang terbaik dari Tuhan.

menanti yang terbaik dari Tuhan.

 by: Pitri Agriyani

menanti yang terbaik dari Tuhan, menanti dalam kamus bahas Indonesia KBBI artinya menunggu kedatangan orang atau sesuatu yang akan datang.

misal, kita sedang menunggu bus, tidak mungkin kita menunggu bus dalam keadaan yang belum siap, kita masih dirumah, duduk-duduk santai. kita menunggu pasti sudah membawa apa yang kita perlukan dan kita juga sudah tau mau kemana akan pergi.

kalau saat ini kita sedang menanti seseorang dalam hidup kita (pasangan hidup), sudahkah kita dalam keadaan yang siap?

seseorang yang sedang mencari pasangan, bertanya kepada dirinya.

apakah dia pantas buat saya? apakah dia yang terbaik buat saya? saya mau mendapatkan yang terbaik.

seharusnya bukan demikian pertanyaannya, alangkah lebih baik pertanyaannya diganti,

apakah saya pantas buat dia? sudahkah saya siap menjadi yang terbaik buat dia? saya mau menjadi yang terbaik.

jika saat ini kita sedang menginginkan seseorang untuk menjadi pasangan kita, maka siapkanlah dirimu menjadi yang terbaik, sehingga seseorang tersebut datang atau Tuhan berikan, kita sudah dalam keadaan yang siap, siap untuk melakukan yang terbaik dan menjadi pasangan yang baik.

dan dalam proses penantian tersebut, lakukanlah seperti yang matius 6:33 katakan: carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaranNya, carilah Allah, dekatlah padaNya, maka Ia akan memberikan ketenangan dalam proses penantian.

Leave a Reply

